Plh H.Darma Wijaya Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Taqwa  Desa Firdaus

Plh H.Darma Wijaya Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Taqwa  Desa Firdaus

SERGAI, (PAB) - 

Plh Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H Darma Wijaya menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Taqwa Muhammadiyah Ranting Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Jumat (23/8).

Usai melakukan shalat jumat berjamaah, perwakilan Pimpinan Daerah (PD)  Muhammadiyah Kabupaten Sergai, Amiruddin Lubis, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih  juga memberikan apresiasi kepada pimpinan ranting muhammadiyah Desa Firdaus yang  telah melakukan gebrakan dan inovasi sehingga  pembangunan Masjid Taqwa Ranting Muhamadiyah yang terletak di Desa Firdaus Dapat di Renovasi  sehingga nantinya dapat menampung  jamaah yang lebih banyak karena mesjid nya bertambah besar dan megah ujarnya.

Sementara itu Plh Bupati Sergai H. Darma Wijaya menyampaikan bahwa dirinya juga pernah menjadi panitia / ketua pembangunan masjid di daerah Dolok Merawan.

"Pembangunan rumah ibadah ini butuh waktu cukup lama sebab infaq dan kerja kita akan dibalas Allah SWT dengan rezeki yang berlipat ganda  apa bilah kita  ikhlas memberi dan melaksanakan nya, 
Ditambahkan Darma Wijaya, dirinya juga baru saja membangun sebuah  masjid.ucapnya. 

"Kami atas nama Pemkab Sergai juga akan membantu dari Gerakan Amal Sholeh (GAS) bersumber infaq para ASN setiap bulannya untuk pembangunan masjid termasuk Masjid Taqwa ini,"tandas nya .

Turut hadir juga dalam peletakan batu pertama  Sekdakab Sergai Hadi Winarno, Ketua DPRD Sergai H Syahlan Siregar, Anggota DPRD Fraksi PPP H Usman Sitorus, Camat Sei Rampah Nazaruddin, Kades Firdaus Edicon Sinulingga, panitia pembangunan masjid taqwa serta pengurus Muhammadiyah Sergai, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jamaah shalat jumat Masjid Taqwa Firdaus.(Bambang)

Berita Lainnya

Index